PAYAKUMBUH, METRO –Camat Kecamatan Payakumbuh Barat, Ul Fakhri, dalam Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rencana Kerja tahun 2026 dan forum konsultasi publik (FKP) tentang standar Pelayanan Publik 2025 Kecamatan Payakumbuh Barat, menyebut Kelurahan dan Kecamatan menjadi ujung tombak pelayanan publik.
Tentu sebut Camat yang ramah dan murah senyum itu meminta ASN sebagai aparatur pemerintah, harus terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Maka kolaborasi dan kerjasama melalui peran aktif masyarakat, sangat penting dilakukan.
“Indek kepuasan masyarakat dalam pelayanan Publik di Kecamatan Payakumbuh Barat mencapai 91, 26 persen. Ini menunjukkan pelayanan yang diberikan pak lurah sangat baik. Dan tentu pelayanan ini akan terus lebih baik. Meski sudah baik, tentu tuntutan masyarakat akan lebih tinggi lagi. Maka ini akan kita tingkatkan terus,” sebut Camat dihadapan peserta Renja.
Selain itu, Camat juga menyampaikan terkait dengan Inpres Nomor 1 tahun 2025. Tentu kegiatan terutama yang bersentuhan dengan masyarakat juga akan berdampak. “Kencangkan ikat pinggang, karena kegiatan akan terganggu, dengan masyarakat juga akan ikut terganggu, maka kita berharap ada peningkatan partisipasi,” pinta camat.
Komentar