Bank Nagari Kumpulkan Seluruh Bendahara OPD

PERTEMUAN BENDAHARA OPD— Bank Nagari Cabang Payakumbuh kumpulkan seluruh bendahara OPD se-kota Payakumbuh berlangsung di aula pertemuan Ngalau Indah lantai III kantor Wali Kota Payakumbuh.

POLIKO, METRO–Berlangsung di aula pertemuan Ngalau Indah lantai III kantor Wali Kota Payakumbuh, Bank Nagari Cabang Payakumbuh kumpulkan seluruh bendahara OPD se-kota Payakumbuh, baru-baru ini. Dikumpulkannya bendahara di setiap OPD ini selain untuk mempererat silaturahim, juga sekaligus dihelatnya acara gathering dan sosialisasi produk perbankan dari bank nagari, serta memberikan apresiasi kepada para bendahara gaji yang berada di bawah lingkup wilayah kerja Bank Nagari Cabang Payakumbuh.

“Selama ini kita sangat terbantu bersama bendahara ini. Se­lain menjalankan produk Bank Nagari, juga pemotongan g­a­ji ASN yang melakukan pe­min­jaman ke Bank Nagari,” ujar Leo Julian Komara.

Dalam kesempatan gathering tersebut, Leo Julian Komara turut didampingi kepala Badan Keuangan Daerah yang diwakili kepala bidang keuangan, Yopi Kurniawan.

Wakil Kepala Bank Nagari Cabang Payakumbuh, Leo Julian Komara, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih dari pihak bank kepada para bendahara yang telah bekerja sama dengan baik selama ini.

“Bendaharawan Gathering 2024 ini adalah wujud terima kasih kami kepada seluruh bendahara gaji di wilayah kerja Bank Nagari Cabang Payakumbuh. Kerjasama yang solid selama ini sangat berarti bagi kami,” ujar Leo.

Dalam gathering tersebut, Bank Nagari Cabang Payakumbuh juga menggelar sosialisasi terkait produk Bank Nagari bagi para bendahara tersebut. “Sosialisasi ini bentuk apresiasi kita kepada para bendahara, sekaligus meningkatkan pengetahuan agar lebih memahami dalam penggunaan produk Bank Nagari” katanya.

Produk Bank Nagari yang disosialisasikan diantaranya Ollin, NCM, tabungan wadiah, mudharabah dan syariah. Lebih lanjut, Leo berharap para ben­dahara dapat menjadi co­rong untuk mengembangkan informasi ini kepada ASN lain di instansi masing-masing.

Sampaikan rasa terima­ka­sih kepada pihak bank nagari, Yopi Kurniawan katakan hadirnya bank nagari sebagai mitra pemerintah daerah sangatlah penting. “Alhamdulilah, kolaborasi yang terjalin ini tentunya untuk kepentingan seluruh masyarakat dalam peningkatan perekonomian di kota payakumbuh,” katanya.

Menurut Yopi, bank nagari sangat cepat dan aktif dalam mengikuti perkembangan, terutama yang saat ini semuanya sudah serba digitalisasi.  “Adaptif yang dilakukan bank nagari saat ini sudah sangat baik. Seperti pada aplikasi mobile banking Ollin dan NCM yang selalu dilakukan update database yang berguna dalam kemudahan penggunaan bagi setiap nasabah, terutama bagi para bendahara di pemerintah daerah,” ungkapnya.

  1. Dilanjutkan, banyak hal kemudahan saat ini yang diberikan oleh bank nagari bagi nasabah dan mitra nya, dan meskipun bank nagari bank daeah, tapi saat ini bank nagari sudah bisa disetarakan dengan bank BMUN. Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan hiburan, pembagian hadiah, serta sesi foto bersama tersebut terlihat berlangsung begitu hangat dan penuh dengan suasana kebersamaan serta kegembiraan di antara seluruh peserta bersama jajaran Bank Nagari cabang Payakumbuh. Bendaharawan Gathering 2024 menjadi ajang untuk merayakan kolaborasi yang kuat antara Bank Nagari dan para ben­dahara, sekaligus mempererat sila­turahim di lingkungan kerja. (uus)
Exit mobile version