Pj Wali Kota Kunjungi RSUD Adnan WD, Pelayanan Kesehatan Masyarakat harus Terbaik

KUNJUNGI PASIEN— Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno berdialog langsung dengan pasien yang dirawat perihal layanan RSUD Adnan WD Payakumbuh, saat melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit milik pemerintah itu, Kamis (27/6) pagi.

PAYAKUMBUH, METRO–Pastikan pelayanan kese­ha­tan di Kota Payakumbuh ber­jalan dengan baik, Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno, me­ngun­jungi RSUD Adnaan WD  Payakumbuh, Kamis (27/6) pagi.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Tadi kita sempat berdialog dengan bebe­rapa pasien, Insyaa Allah se­mua­nya bisa terpuaskan de­ngan pelayanan yang diberikan RSUD Andaan WD,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Supra­yitno.

Ingin lebih memastikan, Su­pra­yit­no mengunjungi semua fa­silitas layanan yang disedia­kan RSUD Adnaan WD, mulai dari pelayanan di IGD, poli, ruangan Hemodialisa, ruangan operasi, laboratorium, radiologi dan ruang rawat inap.

“Prinsipnya kita harus mem­be­rikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat kita, jangan lupa 5 S. Karena secara tidak langsung, dengan senyum dan ramah melayani masya­rakat itu sudah menjadi obat bagi pa­sien,” ucapnya.

“Dan saat kami mengunjungi satu persatu fasilitas layanan, kita lihat petugas melayani pasien dengan baik. Tolong dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah prio­ritas utama kita,” tutupnya.

Salah seorang pasien, Abdul (69) pasien poli penyakit dalam mengaku, pelayan di RSUD Adnaan WD sudah jauh lebih baik dan ruang pelayanannya juga nyaman dengan tenaga medis yang ramah pula.

“Terimakasih Pak Wali, de­ngan pelayanan seperti ini kami semakin nyaman berobat disini, apalagi saya termasuk pasien yang rutin berobat kesini. Se­moga pelayanan dan kenyama­nan di RSUD Adnaan WD bisa terus lebih baik lagi,” pung­kasnya. (uus)

Exit mobile version