Partai Final Futsal HUT Bhayangkara ke-78, Satreskrim Cukur Satresnarkoba 4-0

FOTO BERSAMA— Tim Futsal Satreskrim Polres Payakumbuh foto bersama usai kalahkan Satresnarkoba.

PAYAKUMBUH, METRO–Final pertandingan Fut­sal dalam rangka  Peringatan hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 Polres Payakumbuh yang digelar di Payakumbuh Bugar, Selasa (25/6) mempertemukan dua Tim kuat, yakni Tim Futsal Satresnarkoba berhadapan dengan Tim Satreskrim.

Sebelum partai Final digelar, dua Tim lainnya Satlantas berhadapan de­ngan Tim Futsal Satinteklam. Pertandingan memperebutkan tempat ketiga itu berlangsung sengit, kedua tim sejak menit awal langsung melancarkan serangan untuk membobol gawang lawan.

Namun di pertandi­ngan dua babak yang disaksikan langsung Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari, Wa­ka­polres. KOMPOL. Russirwan, Kasat, Kapolsek dan PJU Polres Payakumbuh itu anak asuh Kasat Lantas berhasil menghentikan perlawanan Tim binaan Kasat Intelkam, AKP. Hendriyanto dengan skor akhir 4-2 untuk kemena­ngan Satlantas.

Dipertandingkan lainya, pertandingan exhibition (Hiburan) antara PJU Polres Payakumbuh berhadapan dengan Tim Polwan, berjalan penuh galak tawa, sebab Tim PJU Polres Payakumbuh yang dikomandoi KOMPOL. Rus­sirwan harus memakai sarung dan kacamata hitam. Meski jatuh bangun menghadapi Polisi Wanita yang rata-rata masih berusia muda itu, Tim PJU Polres Payakumbuh berhasil unggul dengan skor 3-1.

Kompol Russirwan yang merupakan mantan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba disejumlah Polres itu berhasil mencetak “Brace” atau dua gol ke gawang Polwan.

“Pertai final ini sangat menarik dan meriah, se­bab kami-kami PJU Polres Payakumbuh “Dipaksa” bermain menggunakan sarung dan kacamata hitam. Beruntung dihadapan ibu-ibu Bhayangkari kami masing-masing, Tim PJU Polres Payakumbuh berhasil menang,” ucap KOMPOL. Russirwan.

Ia juga apresiasi ke­giatan atau pertandingan Futsal yang digelar dalam HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.  “Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan meriah,” tutupnya.

Satreskrim Cukur Satresnakoba 4-0

Sementara di partai pamungkas Tim Futsal Satreskrim yang meng­hadapi Tim Satresnarkoba berhasil menang telak dengan skor akhir 4-0 tanpa balas.

Maki kalah besar, namun anak-anak asuh Kasat Reskrim, AKP. Doni Prama Dona cukup kesulitan menghadapi anak asuh Kasat Resnarkoba, IPTU. Aiga Putra itu. Per­tandingan final juga tanpa diperkuat pemain anda­lan Tim Satresnarkoba, BRIPTU. Rafi karena me­ngalami cidera.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari usai pertandingan apresiasi seluruh jajaran sehingga rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 berjalan dengan baik dan penuh keakraban.

“ Alhamdulillah rangkaian kegiatan yang kita gelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini berjalan dengan baik dan penuh keakraban,” ucapnya.

Kapolres perempuan kedua di jajaran Polres Payakumbuh itu juga berharap kedepannya ke­akraban dan silaturahmi sesama personil Polres Payakumbuh bisa makin akrab dan harmonis. “ Semoga kedepannya ke­akra­ban dan silaturahmi sesama personil Polres Payakumbuh bisa makin akrab dan harmonis. Dan kami semakin dicintai oleh ma­syarakat,” tutupnya. (uus)

Exit mobile version