Kunker ke Daerah Terisolir, Bawa Program Pemerintah Agar Masyarakat Semakin Baik

KUNKER-Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke daerah Muara Tais Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS bersama Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau Indra Gunawan melakukan kunjungan kerja ke daerah pinggiran Pasaman (terisolir) yakni ke Jorong Muara Tais Kecamatan Mapattunggul Pasaman.

Tujuan kunjungan kerja tersebut tentunya sangat positif yakni untuk membawa Program Pemerintah agar perekonomian warga di daerah punggiran semakin baik dan bagus

Dimana kedua Wabup tersebut membawa salah satu pimpinan perusahaan sawit di Rokan Hulu yang nantinya akan berkontribusi di Pasaman.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan mengatakan bahwa kehadirannya di Pasaman merupakan balasan dari kunjungan Bupati Pasaman Benny Utama beberapa bulan yang lalu.

“Saya datang ke Pasaman bersama salah satu Pimpinan perusahaan perkebunan sawit di Rokan Hulu mudah-mudahan nantinya bisa membawa perubahan untuk Pasaman khususnya warga pe­dalaman,” ungkap dia.

Disamping itu ia juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Khususnya Kabupaten Pasaman yang telah menjalin hubungan kerjasama yang baik selama ini khususnya pembukaan akses jalan Rokan Hulu- Pasaman.

Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Sabar AS mengucapkan apresiasi yang besar kepada Wakil Bupati Rohul atas perannya selama ini untuk pembangunan jalan Rokan Hulu Pasaman.

Disamping itu dengan adanya wacana pendirian Perkebunan dan Pabrik kelapa sawit Muara Tais Pasaman dapat mengangkat perekonomian warga di daerah itu. (mir)

Exit mobile version