Bupati Benny Utama Safari Ramadhan ke Daerah Rerisolir

SERAHKAN--Bupati Pasaman Benny Utama saat menyerahkan bantuan pembangunan masjid.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman Benny Utama kembali melakukan kunjungan Safari Rama­dhan­nya. Kali ini Bupati Pasaman mengunjungi warga yang berada di daerah terisolir di Pasaman Kampung Tongah, Muara Tais, Mapat Tunggul.

Tim Safari Ramadhan yang diketua oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama mengunjungi Masjid Nurul Husna Kampung Tongah, Muaro Tais, Mapat Tunggul, kab. Pasaman, Sumbar, Sabtu (16/04) kemarin.

“Alhamdulillah pada ma­lam ini kita diberikan ke­sempatan, kesahatan oleh Allah SWT untuk silaturahmi dan bertatap mu­ka pada kegiatan safari Ramadhan ini,” kata Bupati Pasaman saat dalam sambutannya.

Tujuan Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Dae­rah dengan masyakat, memberikan informasi dan melihat keadaan masyarakat serta mengingatkan kepada masyarakat untuk mening­katkan ibadah di bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terhadap kelanjutan pembangunan Masjid tersebut sebesar 15 juta rupiah, ditambah bantuan dari BAZNAS Pasaman dan beberapa Kitab Suci Al-Qur’an dan di samping itu juga bantuan juga diberikan oleh Bank Nagari.

Turut dihadiri Anggota DPRD, Asisten I, Kepala OPD terkait, Ketua Baznas, Kepala BRI Cab. Lubuk Sika­ping, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kepala BPJS Kesehatan, De­wan Pendidikan Kabupaten Pasaman, Camat, Wali Nagari. (mir)

Exit mobile version