Pemkab Pasaman Targetkan 7.000 Warga Divaksin di 6 Titik Lokasi

FOTO BERSAMA— Bupati Pasaman Benny Utama bersama jajaran Kepolisian Polres Pasaman foto bersama usai meninjau lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi massal.

SEBANYAK  enam titik di­sediakan Pemkab Pasaman ber­sama Polres Pasaman untuk me­layani peserta vaksinasi Covid 19 di Pasaman. Enam tempat vak­sinasi tersebut tersebar di gedung pertemuan Syamsiar Thaib, Kan­tor Dinas Kominfo, Aula Per­te­muan RSUD Lubuk Sikaping, Pus­kesmas Sundatar, Puskesmas Tanjung beringin dan SMA 2 Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman H Benny Uta­ma didampingi Dir PAM Ovit Polda Sumbar Kombes Pol .Ardian I dra Nurinta SIK saat meninjau lang­sung pelaksanaan vaksinasi ter­sebut, Sabtu (6/11).  Bupati Benny menyampaikan, Pemkab Pasa­man saat ini terus berupaya untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi di daerah itu. Kali ini target Pem­kab Pasaman sebanyak 7000 orang. Pelaksanaanya sengaja di­sebar di beberapa tempat untuk mengindari kerumunan dan an­trean yang mengular.

Sementara, Dir PAM Ovit Polda Sumbar l Kombes Pol Ardian I dra Nurinta SIK menyebutkan, dengan adanya vaksinasi masal ini ten­tunya tujuan vaksinasi akan te­r­capai sehingga menjadikan se­luruh masyarakat akan sehat. “Kita berharap masyarakat sadar betapa pentingnya untuk me­lakukan Vaksinasi guna untuk kesehatan,” kata Ardian. Untuk pelaksanaan Vaksinasi kali ini, Bagi peserta akan diberi kupon untuk mengikuti Door Prise dengan beragam hadiah. (mir)

Exit mobile version