Gebyar Sumdarsin Dilaksanakan di Lima Lokasi halaman kan­tor Bupati Pasaman

SAPA WARGA— Bupati Pasaman Benny Utama saat menyapa salah seorang warga yang mengikuti kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksinasi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman bersama Polres Pasaman melaksanakan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sum­darsin)  Covid-19 tahap I dan II dalam program percepatan vaksiniasi Nasional di lima lokasi di Pasaman.

Lima lokasi pelak­sa­na­an Program Sumdarsin tersebut dilaksanakan di halaman kan­tor Bupati Pasaman, Ambun Water Park Lubuk Sikaping, Kecamatan Panti, Bonjol dan Rao, Sabtu (30/10).

Bupati Pasaman Benny Utama mengatakan, pe­laksanaan vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) merupakan kerja sama antara Polda Sumbar dengan Pemkab Pasaman untuk pencapaian target vaksinasi.  “Sampai kemarin capaian vaksinasi di Kabupaten Pasaman baru mencapai 30 persen,” ujar Benny Utama saat meninjau ke­giatan Sumdarsin di Halaman Kantor Bupati Pasaman.

Bupati menambahkan, dengan dilaksanakannya Gebyar Sumdarsin ini diharapkan realisasi capaian vaksin tercapai sesuai target pemerintah.  “Alhamdulillah antusias masyarakat kita untuk mengikuti Sumbar Sadar Vakninasi kali ini cukup tinggi,” kata Benny Utama. (mir)

Exit mobile version