Webinar Pariwisata Pasaman dengan Menparekraf, Bonjol Destinasi Wisata Bertaraf Nasional dan Internasional

HADIRI WEBINAR—Bupati Pasaman Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat menghadiri acara Webinar Pasaman tujuan wisata melalui Zoom Meeting dengan Menparekraf Sandiaga Uno.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman menggelar Webinar Pasaman soal wisata, dengan mengangkat tema “Peranan pemangku ke­pentingan kawasan wisata Bonjol yang terpadu dan terintegrasi”. Webinar menghadirkan narasumber utama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan itu turut hadir bupati Pasaman, H.Benny Utama, Wakil bupati Sabar AS, Forkompida Pasaman , Penggiat wisata Pasaman, Camat,Wali Nagari serta Perantau Pasaman melalui zoom meeting di kantor masing – masing.

Menparekraf Sandiaga Uno memberikan apresiasi yang tinggi dengan diadakan acara Webinar Pasaman tujuan wisata ini. Disamping itu ia juga  memberikan paparan secara nasional langkah-langkah strategis yang sudah dan sedang serta akan dilakukan Kementrian pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan,  wisata Bonjol menjadi salah satu objek wisata unggulan , bertaraf Nasional bahkan Internasional melalui peningkatan daya tarik destinasi pariwisata Bonjol dan pengembangan ekonomi kreatif.

Bupati dalam kesempatan itu meminta du­kungan dan pendampingan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk pe­nge­mbangan destinasi wisata Kabupaten Pasaman. (mir)

Exit mobile version