Kerjakeras Handria Asmi Antarkan jadi Camat Terbaik

AGAM, METRO – Kegigihan Handria Asmi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Tanjung Raya patut diacungkan jempol. Program inovasi yang diluncurkan memberikan dampak postif bagi perkembangan Kecamatan salingka Danau tersebut.
Mulai dari pelayanan media informasi publik,pembangunan (teropong nagari), menciptakan generasi perubahan (gerha wiyata Maninjau lestari), program Catin menanam dan upaya-upaya penyelamatan danau Maninjau.yakni Save Maninjau. Pelayanan “One Touch One ervice. Program yang diluncurkanya tersebut sekaligus mengantarkan ia sebagai sebagai Camat terbaik I tingkat Sumbar tahun 2018.
Penetapan Handria Asmi sebagai camat terbaik I Sumbar terlampir dalam surat keputusan (SK) Gubernur Sumbar No: 120-602-2018 tanggal 13 Oktober 2018 tentang penetapan Camat terbaik tingkat Sumbar tahun 2018. Di mana dalam SK Gubernur Sumbar No.120-602-2018 tanggal 13 Oktober 2018 Handria Asmi ditetapkan sebagai terbaik Camat terbaik I dan diikuti Camat kota Bukittinggi II dan Camat Kota Padang terbaik III
Selain mendapatkan piagam penghargaan dan piala khusus dari Gubernur, Handria juga menerima hadiah uang tunai sebesar Rp25 juta dan disusul terbaik
II menerima hadiah uang tunai Rp15 juta dan terbaik III Rp10 juta. Asisten I Pemkab Agam Rahman Senin (12/11) menuturkan, terpilihnya Handria sebagai Camat terbaik I tingkat Sumbar merupakan hal yang patut menjadi kebanggan semua. Pasalnya, perolehan untuk menjadi terbaik I ini harus melalui beberapa tahap yang sangat sulit.
Namun, rintangan yang sulit tersebut bisa di lalui berkat dukungan semua elemen dan program inovasi yang ia hadirkan di tengah-tengah masyarakat membawanya menjadi terbaik I Tingkat Sumbar dan ini merupakan penorehan prestasi yang sangat gembilang untuk Agam sendiri.
Di samping itu bisa melihat secara kasat mata di mana “Usaha tidak memungkiri hasil” dengan usaha sang camat untuk memperoritaskan masyarakat sekitar, baik dari pelayanan. Perkembangan kehidupan , industri dan pertanian yang ada di salingka danau tersebut menjadikan ia sebagai camat terbaik I tersebut. Namun demikian kita berharap sang camat jangan puas dengan hasil yang didapat untuk saat sekarang ini,kapan perlu menjadi cambuk untuk lebih mantap lagi demi kemajuan Agam yang dicintai ini.
Camat Tanjung Raya Handria Asmi menambahkan, Alhamdulilah dengan berkat Allah SWT dan dukungan dari semua elemen berhasil meraih hasil yang memuaskan dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Agam. Maka dari itu ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak. Terutama Bupati Agam yang selalu memberikan arahan serta bimbingan dalam penilaian Camat terbaik ini dan menyempatkan hadir dalam acara penetapan. Camat terbaik tingkat Sumbar tahun 2018,ini merupkan dukungan yang tidak ternilai harganya.
“Ini saya jadikan sebagai langkah awal untuk memberikan yang terbaik untuk Agam. Insya Allah peraihan yang saya terima saat ini merupakan langkah awal untuk melahirkan program-program inovasi yang berpihak kepada masyarakat.dan tidak lupa kepada pihak media,yang selalu mempublikasikan setiap program yang saya hadirkan,” ujarnya.
Kalau tidak campur tangan media belum tentu saya bisa meraih prestasi yang membanggakan ini.terimakasih masyarakat,terimakasih pihak yang terkait akhirnya dengan wajah senyum. (pry)

Exit mobile version