Program GOW Diminta Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

FOTO BERSAMA— Wako Bukittinggi Erman Safar berfoto bersama dengan pengurus GPW Bukittinggi usai buka bersama.

Wali Kota Bukittinggi H Erman Safar bersama Ketua TP PKK Ny Fiona Erman Safar menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukittinggi. Buka bersama di Balairung rumah dinas Walikota jalan Perwira Belakang Balok Bukittinggi, Rabu (21/4). Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Walikota Bukittinggi H Marfendi Dt Basa Balimo dan Ketua GOW Ny Eva Marfendi, Asisten I Nofrianto CH, Asisten III Melwizardi, Kadis.Sosial Linda Faroza, Kadis.P3A PPKB Tati Yasmarni, Ketua Bundo Kanduang Efni, Ketua Persatuan Wanita Kurai (PWK) Zulzetri dan undangan lainnya.

Selain sebagai upaya guna meningkatkan kebersamaan, buka puasa bersama merupakan upaya untuk lebih meningkatkan silaturrahmi dengan organisasi kaum perempuan agar turut berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemeritah Kota Bukittinggi, karena kaum perempuan merupakan salah satu sumber pendukung suksesnya pembangunan.

Sebelum buka puasa bersama, Wali kota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, GOW yang merupakan salah satu organisasi yang berafiliasi dengan pemerintah sangat diharapkan untuk dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan keluarga yang harmonis di kota Bukittinggi.

“GOW sebagai salah satu organisasi yang berafiliasi dengan pemerintah menjadi harapan kami untuk menyempurnakan program-program pemerintah yang sulit kami capai kelevel masyarakat, untuk itu GOW lah yang berperan membantu, menjaga meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Bukittinggi dan juga bagaimana keluarga-keluarga di Bukittinggi ini melalui program GOW bisa menjadi keluarga yang harmonis,” ujar Erman.

Erman berharap, program-progran yang akan dilahirkan oleh GOW adalah program yang tidak hanya dirasakan komunitas GOW saja, namun juga bermanfaat bagi masyarakat dan menciptakan kondisi dan keluarga yang bahagia.

“Program GOW ke depan mestinya harus direncanakan untuk sesuatu yang lebih bermakna dan bermanfaat bagi masyaraat banyak, tidak hanya diasakan oleh komunitas GOW saja, jadi harus menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat Bukittinggi, bekerjasama dengan pemerintah serta bertanggungjawab untuk menciptakan kondisi dan keluarga bahagia untuk kota Bukittinggi,” ungkap Erman. Setelah buka puasa dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah serta makan malam bersama. (pry)

Exit mobile version