Penjabat Wali Nagari Persiapan Parit Panjang Dilantik

AGAM, METRO
Suhendri resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Nagari Persiapan Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam menggantikan Al Hafidh. Suhendri dilantik Camat Lubuk Basung, Harmezi setelah pembacaan sumpah jabatan di Balairung Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung, Kamis (23/7).

Harmezi mengucapkan terima kasih dan penghormatan atas pengabdian Al Hafidh yang telah membantu memajukan dan membangun Nagari Persiapan Parit Panjang.

Ia berharap kedepan, selaku Pj Wali Nagari yang baru Suhendri mampu membuat terobosan dan memimpin nagari sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga dalam kepemimpinannya senantiasa roda pemerintahan berjalan dengan baik.

“Saya yakin dan percaya saudara Suhendri mampu mengemban tugas sebagai Pj. Wali Nagari ini dengan baik dan melakulan terobosan-terobosan dalam membangun nagari,” ujar Harmezi.

Lebih jauh, Harmezi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Suhendri dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat di nagari.

Harmezi juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. “Sebab, virus covid-19 masih ada dan senantiasa mengintai siapa saja,” jelas Harmezi. (pry)

Exit mobile version