Ramlan juga menginstruksikan seluruh SKPD terkait, melalui Sekretaris Daerah, untuk mempercepat peningkatan infrastruktur dan fasilitas RSUD. Di antaranya adalah pengaspalan halaman rumah sakit, penambahan dan perluasan poliklinik, serta penyediaan fasilitas pendukung seperti mushola, café, dan layanan antar-jemput bagi pasien dan keluarga.
Lebih lanjut, Ramlan menekankan bahwa pelayanan yang ramah menjadi inti keberhasilan sebuah rumah sakit.
“Senyum dari semua lini mulai dari satpam, resepsionis, hingga tenaga medis adalah hal yang sangat penting. Kalau semua stakeholder rumah sakit bekerja dengan hati, saya yakin RSUD Bukittinggi bisa menjadi rumah sakit besar yang mendapat kepercayaan luas dari masyarakat,” ujarnya.
Di akhir arahannya, Wako mengajak seluruh pegawai RSUD untuk bekerja dengan hati dan bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya. (pry)




















