Alih Jabatan di Dinas Perkim Agam, Dua Pejabat Fungsional Resmi Dilantik

AGAM, METRO–Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Ka­bupaten Agam, Rinaldy, ST., resmi melantik dua pejabat fungsional baru, yakni Novis Oktavianus, ST., dan Asra Fasalih, ST., pada Senin (21/10).

Pelantikan berlangsung di Kantor Dinas Perkim Agam dan disaksikan oleh perwakilan Badan Kepegawaian dan Pe­ngembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, serta staf lainnya.

Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya, Ri­naldy menjelaskan bahwa alih jabatan dari struktural ke fungsional adalah bagian dari peraturan yang harus dilalui melalui proses uji kompetensi.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Agam,” ujar Rinaldy.

Lebih lanjut, Rinaldy menekankan bahwa Kabupaten Agam memiliki berbagai program yang didukung oleh pemerintah pusat, khususnya dalam peningkatan infrastruktur di kawasan permukiman.

Dia menegaskan bahwa kerja sama antara semua pihak sangat penting untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses perumahan yang layak.

“Dengan sinergi yang baik, kita dapat mewujudkan perumahan yang lebih layak bagi ma­sya­rakat Agam,” tambahnya. (pry)

Exit mobile version