Menang Pilkada 2024, Nofil Anoverta Ajak Warga Coffee Morning 2 Kali Seminggu

JANJI— Calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut 2, Nofil Anoverta, berjanji akan melakukan berbagai terobosan baru jika terpilih dalam Pilkada.

BUKITTINGGI, METRO–Calon Wali Kota Bukittinggi nomor urut 2, Nofil Anoverta, berjanji akan melakukan berbagai terobosan baru jika terpilih dalam Pilkada. Salah satu gebrakan utamanya ada­lah menggelar pertemuan rutin dengan warga melalui acara “Coffee Morning” dua kali seminggu di Rumah Dinas Wali Kota.

Melalui kegiatan ini, warga akan memiliki ke­sempa­tan untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan mereka secara langsung.

“Saya akan adakan pertemuan dua kali seminggu, agar warga bisa langsung mengadukan permasalahannya kepada saya tanpa perantara,” ujar Nofil saat berbicara usai Podcast bersama Bukittinggi Press Club (BPC) pada Kamis (17/10).

Sebagai calon wali kota independen, Nofil menekankan pentingnya diskusi langsung dengan ma­sya­rakat untuk mengatasi ma­salah yang dihadapi Bukittinggi.

Menurutnya, dengan mendengarkan laporan warga secara langsung, tanggapan dan solusi bisa lebih cepat diberikan.

“Apa pun keluhan atau laporan dari warga, kami akan langsung menindaklanjuti. Ini komitmen saya untuk mewujudkan peru­bahan nyata,” tambahnya.

Nofil juga menyebutkan bahwa selama kampanye blusukan yang dilakukannya, ia menemui banyak persoalan di tengah ma­syarakat dan berjanji untuk menyelesaikan masalah tersebut jika terpilih. Ia yakin akan meraih keme­nangan dalam Pilkada Bukittinggi karena meng­klaim dukungan masyarakat yang cukup besar.

Pasangan Nofil Ano­verta dan wakilnya, Frisdoreja, maju dalam Pilkada Bukittinggi melalui jalur independen. Meskipun sempat diragukan kemampuannya dalam mengumpulkan dukungan KTP sesuai persyaratan, pasangan ini berhasil melewati tantangan tersebut dan resmi ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi. (pry)

 

Exit mobile version