Apresiasi Bendahara OPD, Bank Nagari Lubuk Basung Gelar Gathering dengan Hadiah Menarik

GATHERING— Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, menggelar gathering bersama bendahara gaji OPD dan sekolah, di Dinas Kesehatan Agam, Kamis (17/10).

AGAM, METRO–Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Kabupaten Agam, mengadakan acara gathering bersama para bendahara gaji dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sekolah di wilayah tersebut pada Kamis (17/10).

Acara yang berlangsung di Dinas Kesehatan Agam ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus apresiasi Bank Nagari kepada para bendahara yang selama ini membantu menjalankan berbagai produk bank tersebut.

Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Musa Adi Guna, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan para bendahara yang telah mempermudah pelayanan Bank Nagari, khususnya terkait pemo­tongan gaji ASN yang melakukan peminjaman.

“Selama ini, kami sangat terbantu dengan dukungan bendahara. Mereka telah membantu menjalankan produk Bank Nagari dan mengelola pemotongan gaji ASN yang melakukan pinjaman di Bank Nagari,” kata Musa.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Nagari juga menggelar sosialisasi tentang berbagai produk unggulan bank, seperti Ollin, NCM, tabungan wadiah, mudharabah, dan produk syariah lainnya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para bendahara tentang manfaat dan penggunaan produk Bank Nagari.

“Kami berharap para bendahara dapat menjadi corong informasi, membantu menyebarluaskan pengetahuan tentang produk kami kepada ASN lain di instansi masing-masing,” tambahnya.

Lebih lanjut, Musa Adi Guna mengungkapkan bahwa Pjs Bupati Agam juga menganjurkan penggu­naan produk syariah untuk rekening gaji ASN di masa mendatang, sejalan dengan upaya mengembangkan sistem perbankan berbasis syariah di wilayah tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung juga memberikan sejumlah hadiah menarik bagi para bendahara yang hadir dalam acara ini. (pry)

 

Exit mobile version