Pjs Bupati Agam Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Bukittinggi

PENJABAT Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si bersama pjs.Ketua TP-PKK Agam, Een Endrizal me­nerima kunjungan silatu­rahmi dari Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, S.IK., M.M. beserta rombongan di Kantor Bupati Agam, Rabu (16/10).

Kunjungan ini berlangsung dalam suasana pe­nuh keakraban itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti, M.Si beserta istri, Ny. El Edi Busti.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama an­tara Pemerintah Kabupa­ten Agam dan Polres Bukittinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan ter­sebut, Dr. Endrizal me­nyampaikan apresiasi atas peran Polres Bukittinggi dalam menjaga stabilitas keamanan di wila­yah Agam.

“Kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan kepolisian sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Endrizal.

Endrizal berharap, me­lalui silaturahim ini akan semakin memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam meng­hadapi berbagai tantangan di masa mendatang, khususnya dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Agam.

Kapolres Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, juga menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum.

“Kami siap mendu­kung berbagai program pemerintah daerah, terutama yang berkaitan de­ngan ketertiban dan kea­manan,” katanya. (pry)

 

Exit mobile version