Perdana di Alam Terbuka, Ketua DWP Agam Apresiasi Pertemuan Bulanan DW Unit Setda

APRESIASI— Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan Agam, Ny El Edi Busti, memberikan apresiasi tinggi terhadap pertemuan bulanan perdana yang dilaksanakan di alam terbuka.

AGAM,METRO–Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan Agam, Ny El Edi Busti, memberikan apresiasi tinggi terhadap pertemuan bulanan perdana yang dilaksanakan di alam terbuka.

Diketahui, DW Unit Sekretariat Daerah menggelar pertemuan bulanan di kawasan wisata Muaro Mati, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (13/10).

Ketua DW Persatuan Agam, El Edi Busti menyampaikan pertemuan di alam terbuka ini sangat istimewa. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi hal yang berkelanjutan dalam mempererat hubungan antar anggota.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan di bulan-bulan mendatang, sehingga kita bisa lebih dekat dan saling mendukung satu sama lain,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga memberikan nuansa baru dalam menjalankan agenda rutin.

“Kebersamaan dalam suasana yang nyaman dapat berbagi ide dan pengalaman, yang tentunya bermanfaat bagi pengembangan organisasi kita,” ucapnya.

Ny El Edi berharap agar semua anggota dapat aktif berpartisipasi dalam kegiatan selanjutnya untuk mencapai tujuan bersama.

“Dengan suksesnya per­temuan perdana di alam terbuka ini, ke depan terus dilanjutkan, dimana tidak hanya meningkatkan ke­ak­raban, tetapi juga mendorong semangat kolaborasi hendaknya,” ujarnya. (pry)

Exit mobile version