Bupati Agam Hadiri Reunian Gadang 2024 SMAN 1 Bukittinggi

REUNI GADANG— Bupati Agam Dr H Andri Warman MM hadiri Reuni Gadang 2024 Ikatan Alumni SMAN 1 (IASMA 1) Landbouw Bukittinggi, Sabtu (14/9).

AGAM, METRO–Bupati Agam Dr H Andri Warman MM hadiri Reuni Gadang 2024 Ikatan Alumni SMAN 1 (IASMA 1) Landbouw Bukittinggi, Sabtu (14/9).

Pada reunian tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM bersama kawan-kawannya angkatan 81, menampilkan pertunjukan tambua tansa yang di kolaborasikan dengan alat musik modern.

“Kami angkatan 81, menyebut dengan grup tarak tacin akan menampilkan pertunjukan perkusi, yang terdiri dari alat musik tradisional, dan alat-alat musik yang terbuat dari barang-barang bekas dan dikolaborasikan dengan grup kesenian, yang terdirn sekolah yaitu Saandiko,” ujar Andri Warman.

Dikatakan, penampilan ini selain untuk menghibur, juga menjadi ajang silaturahmi dan nostalgia, khu­sus­nya di angkatannya.

“Untuk penampilan ini, kita sudah latihan lebih kurang selama 2 bulan,” ujarnya.

Dijelaskan, grup tarak tacin ini merupakan gabungan dari 5 angkatan, mulai dari angkatan 81-85.

“Selain grup tarak tacin, reunian ini juga diisi demgan berbagai penampilan dari angakatan-angkatan yang lainnya,” jelasnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan mempermu­dah koordinasi khususnya bagi para alumni dari berbagai angkatan. (pry)

Exit mobile version