TP PKK Payakumbuh Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Agam

PENYERAHAN BANTUAN— Pj Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, Ny Elfriza Rida menyerahkan bantuan bencana alam yang diterima Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman di Kantor Wali Nagari Sungai Pua, Kamis (12/9).

AGAM, METRO–TP PKK Kota Payakumbuh salurkan bantuan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Agam beberapa waktu yang lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, Ny Elfriza Rida kepada ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman di Kantor Wali Nagari Sungai Pua, Kamis (12/9).

Pada kesempatan tersebut, Ny Elfriza mengatakan bantuan ini berasal dari bantuan dan sum­bangan para donatur yang dari Kota Payakumbuh.

“Alhamdulillah setelah dan dihitung, ada sebanyak Rp33 juta bantuan yang terkumpul,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya langsung membagi dua bantuan tersebut, karena selain Agam, Tanah Datar juga terdampak bencana alam. “Se­hingga, bantuan yang dibe­rikan un­tuk Agam dan Tanah datar masing-masing sebesar Rp16,5,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Payakumbuh atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini merupakan ben­tuk perhatian dan kepedulian dari masyarakat dan para donatur yang ada Kota Payakumbuh terha­dap saudara-saudara kita yang terkenal musibah bencana alam di Agam dan Batu Sangkar,” ujarnya.

Ia berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mem­bantu meringankan beban, khu­susnya bagi para korban yang terdampak bencana. (pry)

Exit mobile version