Fokus Pada 10 Program Pokok PKK, TP PKK Nagari Sungai Pua Diberi Pembinaan

NARASUMBER— Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman selaku narasumber pada pembinaan kepada TP PKK Nagari Sungai Pua, terkait 10 program pokok PKK, di Aula Kantor Wali Nagari Sungai Pua, Kamis (12/9).

AGAM, METRO–Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Agam berikan pembinaan kepada TP PKK Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua terkait 10 program pokok PKK, di Aula Kantor Wali Nagari Sungai Pua, Kamis (12/9).

Pembinaan ini, dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman selaku nara­sumber, pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Agam dihadiri kader -kader PKK Nagari Sungai Pua.

Pada kesempatan tersebut, Ny Yenni Andri Warman berikan apresiasi kepada Pemerintah Na­gari Sungai Pua atas support dan dukungannya terhadap PKK yang ada di nagari.

“Karena keberadaan PKK se­bagai motivator dan fasilitator dalam mewujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Dikatakan, dengan pembinaan ini, kader PKK khususnya yang ada di Sungai Pua paham dan mengerti serta dapat mengaplikasikan ter­kait 10 program pokok PKK di dalam keluarga dan di tengah masyarakat.

Kepada tim pembina Kabupa­ten Agam, pihaknya berpesan agar dapat memberikan informasi dan materi yang selengkap- leng­kapnya kepada pengurus PKK Nagari Sungai Pua.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi yang dibagi menjadi bebe­rapa kelompok sesuai bidang masing-masing, mulai dari Pokja 1 sampai 4. (pry)

Exit mobile version