Dukung PIN Polio 2024, Ketua PKK Agam Pastikan Anak-Anak Imunisasi Lengkap

IMUNISASI— Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, menyampaikan pentingnya peran serta semua pihak, terutama orang tua dalam memastikan anak-anak mendapatkan imunisasi lengkap.

AGAM, METRO–Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, menyampaikan pentingnya peran serta semua pihak, terutama orang tua dalam memastikan anak-anak mendapatkan imunisasi lengkap.

Hal itu disampaikan Ny. Yeni Andriwarman di Aula Kantor Camat, Kecamatan Sungai Pua, Senin (22/7), dalam rangka mendukung pelaksanaan Pencanangan PIN Polio 2024 yang akan dilakukan serentak secara nasional Selasa (23/7) di seluruh Indonesia.

Menurut, Ny. Yenni Andri Warman pencanangan PIN Polio merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi da­lam mencegah penyebaran penyakit polio di daerah itu.

“Kita sangat meng­ap­resiasi dan mendukung penuh dari PKK kecamatan terhadap pelaksanaan PIN Polio di seluruh Indonesia,” ujarnya

Ia menekankan pentingnya peran serta semua pihak, terutama orang tua, dalam memastikan anak-anak mendapatkan imunisasi lengkap.

“Imunisasi adalah hak setiap anak yang harus dipenuhi. Dengan imunisasi kita dapat melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya seperti polio,” ujarnya.

Untuk itu tambahnya, mari sukseskan PIN Polio 2024 ini demi kesehatan dan masa depan anak-anak di daerah ini. (pry)

Exit mobile version