Wujudkan Kemajuan Kabupaten Agam, Bupati Tekankan Pentingnya Gerak Cepat Pembangunan

Bupati Agam Andri Warman

AGAM, METRO–Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, pimpin rapat koordinasi percepatan pelaksanaan pembangunan tahun 2024 di Aula Kantor Bupati Agam, Senin (1/7).

Dalam rakor yang dihadiri seluruh kepala OPD dan camat se kabupaten Agam itu, Bupati Andri Warman menekankan pentingnya gerak cepat pembangunan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Agam.

“Waktu kita tidak banyak, hanya hitungan hari sampai 22 Juli untuk menyelesaikan serapan Dana Alokasi Khusus (DAK). Oleh karena itu, saya meminta seluruh lini pemerintahan agar lebih proaktif dalam memikirkan langkah-langkah strategis yang matang agar setiap program pembangunan yang kita rencanakan bisa berjalan efektif dan efisien,” ujar Bupati.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs.H.Edi Bus­ti,M Si mengajak para peserta rapat untuk aktif berkontribusi da­lam merumuskan langkah -langkah yang tepat guna mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

Sekda Agam juga menyoroti pentingnya sinergi antar OPD dalam implementasi kebijakan pemerintah daerah.

“Koordinasi yang baik antar OPD sangat diperlukan untuk memastikan setiap program dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, mari kita menyatukan presepsi untuk mewujudkan instruksi Bupati Agam selaku pimpinan kita,” ka­tanya.

Sekda Agam berharap rapat koordinasi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja pemerintahan daerah dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Agam.

“Saya minta para OPD agar segera memikirkan langkah -langkah konkret akan segera diimplementasikan untuk memastikan bahwa target-target pembangu­nan tahun 2024 dapat tercapai dengan baik demi pembangunan Ka­bupaten Agam yang lebih baik,”te­gasnya. (pry)

Exit mobile version