BKMT Palupuah Gelar Wirid Bulanan di Masjid Taqwa Sitingkai

WIRID BULANAN— Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Palupuah, di Masjid Taqwa Sitingkai, Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuah, Minggu, (30/6).

AGAM, METRO–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Palupuah, di Masjid Taqwa Sitingkai, Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuah, Minggu, (30/6).

Camat Palupuah, Nong Rianto, menyebutkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar BKMT Kecamatan Palupuah,

“Wirid ini digelar secara bergantian setiap bulannya di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Palupuah diikuti oleh anggota BKMT seluruh nagari yang ada di Kecamatan Palupuah” ujarnya.

Dikatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota BKMT, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah dan ceramah agama.

Sementara Ketua BK­MT Agam Ny. Yenni Andri Warman mengucapkan selamat dan memberi ap­resiasi kepada BKMT Kecamatan Palupuah yang telah menggelar kegiatan wirid rutin ini.

“Semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap bulannya, dan kedepannya bisa lebih sukses, sehingga BKMT Palupuah bisa lebih maju lagi,” ujarnya

Ia berharap dengan digelarnya kegiatan ini secara rutin dapat menambah ilmu dan memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT.

“Dan hal-hal baik yang disampaikan oleh penceramah nanti, dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya. (pry)

 

Exit mobile version