Program Kerjasama Pemkab Agam, Guru Asal Agam Tamatkan S2 di UNP

UCAPAN SELAMAT— Bupati Agam Andri Warman memberikan ucapan selamat kepada guru yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2 melalui kerjasama UNP dan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, pada wisuda ke-135 di Auditorium UNP, Senin (1/7).

AGAM,METRO–Ditengah kesibukannya, Bupati Agam Andri Warman memberikan ucapan selamat kepada guru yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2 melalui kerjasama Universitas Ne­geri Padang (UNP) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam.

Ucapan selamat tersebut disampaikan pada wi­suda ke-135 Universitas Negeri Padang di Auditorium UNP, Senin (1/7).

Guru yang berhasil me­nyelesaikan pendidikan S2 ini adalah salah satu dari beberapa tenaga pendidik yang mendapat kesempatan belajar melalui program kerjasama antara UNP dan Pemda Kabupaten Agam.

Bupati Agam memberi apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan komitmen guru tersebut dalam me­nyelesaikan pendidikan lanjutan meskipun sambil tetap mengemban tugas mengajar di daerah.

“Saya mengapresiasi perjuangan dan semangat bapak dan ibu guru dalam menyelesaikan studi S2 di tengah kesibukan mengajar. Ini adalah contoh nyata dari komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah,” ungkap Bupati Agam

Dimana dalam kegiatan tersebut Bupati Agam memberikan buket bunga berwarna merah (sirah) sebagai bentuk ungkapan bangga dan juga mewakili lambang Kabupaten Agam itu kepada wisudawan.

Andri Warman berha­rap dengan telah me­nye­lesaikan pendidikan S2 gu­ru yang bersangkutan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dalam peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Agam serta menginspirasi generasi muda untuk me­ngejar cita-cita melalui pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan. (pry)

 

Exit mobile version