HUT Bhayangkara ke-78, Rahman: Polri Mengayomi Masyarakat

HUT BHAYANGKARA— Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Agam Rahman Sip, ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Agam, Senin (1/7).

AGAM, METRO–Bupati Agam diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabu­paten Agam Rahman Sip, ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bha­yang­kara yang ke 78, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Agam, Senin (01/7).

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang diadakan setiap tahun untuk menghormati jasa dan pengabdian jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Rahman, mewakili Bupati Agam turut mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke78 dan berharap institusi Polri makin jaya dan tambah matang dalam mengayomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Agam.

Secara khusus Bupati mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Polri dalam menjalankan tugas -tugasnya, serta mengajak semua pihak untuk terus mendukung kinerja kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami sangat menghargai upaya dan pengorbanan para anggota Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat. Semoga Polri terus menjadi institusi yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujar Rahman.

Upacara Bhayangkara ke-78 ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, serta para anggota kepolisian di wilayah Kabupaten Agam. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan tugas kepada Ipda Ambrizal, SI Kom Wakpolsek Tanjung Mutiara dan Bipka Heriyanto NRP yang menjabat sebagai Bhabinkamtibnas Nagari Maninjau Polsek Tanjung Raya. (pry)

Exit mobile version