Jalin Silaturahmi, 75 TP PKK Agam Wilayah Timur Ikuti Senam Bersama

Senam Bersama--Jalin Silaturahmi, 75 TP PKK Agam Wilayah Timur Ikuti Senam Bersama.

Agam,metro— Ketua TP PKK kabupaten Agam Ny.Yenni Andri Warman, gelar senam bersama Pengurus TP PKK Kecamatan dan Nagari untuk Wilayah Agam Bagian Timur di Mess Pemkab. Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (29/6).Senam bersama ini dihadiri 75 peserta, kegiatan bertujuan untuk me­ningkatkan kebugaran fisik dan mempererat tali silaturahmi antar kader.

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Ny. Yenni menyampaikan penting­nya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik melalui senam.

“Senam ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi informasi dan pe­ngalaman dalam menjalankan program PKK di masing-masing daerah,” ujarnya.

Selain meningkatkan kesehatan tambah Ny. Yen­ni , senam ini juga memperkuat kekompakan dan kerjasama di antara para kader.

“Kesehatan adalah mo­dal utama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita. Mari jadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari- hari,” ujar Ny. Yenni.

Kegiatan senam bersama itu diikuti antusias para peserta setiap gerakan yang dipandu langsung oleh instruktur se­nam.(pry)

Exit mobile version