Bupati Apresiasi Bhakti Kesehatan Polres Agam

BAKTI KESEHATAN— Bupati Agam, Andri Warman, menghadiri acara bakti kesehatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Rabu (26/6) di Mapolres Agam.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Andri War­man, menghadiri acara bakti kesehatan yang diselengga­rakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Rabu (26/6) di Mapolres Agam.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Polres Agam dalam menyelenggarakan ke­gia­tan bakti kesehatan ini.

“Kami mengapresiasi upaya Polres Agam dalam membe­rikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Agam,” ujarnya.

Wakapolres Agam, Kompol Elvi Rinaldi, SSos menyam­paikan kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan rasa kepe­dulian insan Bhayangkara Pol­res Agam kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diha­rapkan bisa semakin memper­kuat soliditas dan sinergitas kemitraan antar instansi kita dengan masyarakat” tuturnya.

Wakapolres juga berharap kegiatan bakti sosial Polres Agam ini, bisa membantu ma­sya­rakat yang membu­tuhkan.

“Kami juga berharap, ke­giatan bakti kesehatan bertajuk HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polres Agam bisa lebih dicintai masyarakat,” ujarnya. (pry)

Exit mobile version