Ketua TP-PKK Agam Tinjau UMKM Kerupuk Kamang 25 Rasa

TINJAU— Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman melakukan peninjauan ke usaha UMKM Kerupuk Kamang 25 Rasa yang berlokasi di Nagari Kamang Hilia,Kecamatan Kamang Magek,Rabu (26/6).

AGAM, METRO–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman melakukan peninjauan ke usaha UMKM Kerupuk Kamang 25 Rasa yang berlokasi di Nagari Kamang Hilia,Kecamatan Kamang Magek, Rabu (26/6).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses produksi kerupuk serta memberikan dukungan dan motivasi kepada para pelaku usaha kecil dan menengah di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ny.Yenni Andri Warman mengapresiasi inovasi dan keberagaman rasa yang ditawarkan oleh Kerupuk Kamang 25 Rasa.

“Usaha seperti ini sangat penting dalam menggerakkan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Saya berharap Kerupuk Kamang 25 Rasa dapat terus berkembang dan menjadi produk unggulan dari Nagari Kamang Hilia,” ujar Ny. Yenni.

Selain meninjau proses produksi, Ketua TP-PKK Agam itu, juga berdialog dengan para pelaku UMKM termasuk Dewi Indah Sari selaku ketua kelompok untuk mendengarkan aspirasi dan kendala yang dihadapi.

Melalui kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi pelaku UMKM di Nagari Kamang Hilia untuk terus berkarya dan berinovasi dalam me­ngem­bangkan produk mereka. (pry)

 

Exit mobile version