Ketua TP-PKK Agam Senam Sehat Bersama Anggota PKK Wilayah Agam Timur

SENAM SEHAT— Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman senam sehat bersama para anggota PKK di Wilayah Agam Bagian Timur.

AGAM, METRO–Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman senam sehat bersama para anggota PKK di Wilayah Agam Bagian Ti­mur di halaman Mess Pemda Kabupaten Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Senin (24/6) sore.

Senam Sore Sehat ( S3) tersebut diikuti oleh ratusan Kader PKK yang berada di wilayah Agam bagian Timur.

Ny. Yenni menjelaskan, senam sehat bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program kerja PKK dalam rangka merencanakan dan meningkatkan kesehatan (Germas).

Ditambahkan, kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman para kader PKK akan pentingnya hidup sehat dan juga dapat mempererat silaturahmi dengan kader PKK.

“Senam Sehat Bersama dilaksanakan sesuai dengan program kerja PKK di bidang kesehatan. Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan pentingnya pola hidup sehat melalui olahraga dan konsumsi makanan sehat,” tegasnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini ibu-ibu PKK dan para kader lebih memahami pentingnya hidup sehat serta dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

Ny. Yenni juga mengajak para pengurus PKK di setiap kecamatan dapat melakukan senam sehat secara rutin tiap minggunya bersama para kader di kecamatan masing-masing.

“Disela kesibukan kita dalam beraktivitas sehari-hari, kita juga tidak boleh luput dari kesehatan kita, maka dari itu, mari kita bersama mengajak para kader, bahkan seluruh lapisan masyarakat untuk hidup sehat seperti dengan melaksanakan senam bersama di pagi maupun sore hari,” ujarnya. (pry)

Exit mobile version