385 Jemaah Haji Agam Kloter 02 Tiba di Kampung Halaman

KEPULANGAN JAMAAH HAJI— Sebanyak 385 jemaah haji Kabupaten Agam dari kloter 02 tiba di kampung halaman dengan selamat, Selasa (25/6).

AGAM, METRO–Sebanyak 385 jemaah haji Kabupaten Agam dari kloter 02 tiba di kampung halaman dengan selamat, Selasa (25/6).

Kakan Kemenag Agam, Thomas Febria mengatakan, jemaah haji mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 00.25 WIB dan sampai di Kabupaten Agam pukul 08.00 WIB, menggunakan 8 unit bus.

“Dari 8 unit bus itu, 6 unit ke Agam wilayah timur dan 2 unit ke Agam wilayah barat. Kloter 02 full jemaah haji Agam,” ujarnya.

Dikatakan, jemaah haji ini telah melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci dan pulang dalam keadaan selamat. Bahkan disambut antusias dari pihak keluarga.

“Selamat kepada jemaah haji yang telah sampai di kampung halaman dengan selamat. Semoga ibadah dijalankan di tanah suci, mereka memperoleh haji yang mabrur,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kloter 02 ini sebanyak 386 jemaah haji, pulang ke tanah air secara bersamaan 385 orang. Sedangkan 1 orang diantaranya tengah menjalani perawatan di Hera General Hospital Makkah karena sakit.

“Setiba di Agam, 1 orang dari 385 jemaah haji harus dirujuk ke Rumah Sakit Madina Bukittinggi mengingat kondisi kesehatan menurun,” sebutnya.

Dia mendoakan, ba­gai­mana jemaah haji yang sakit itu segera diberi kesembuhan dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Ditambahkan, jemaah haji Agam yang tergabung kloter 17, sesuai jadwalnya akan mendarat di BIM, Sabtu (13/7) pukul 04.00 WIB.

“Semoga jemaah haji kloter 17 ini juga sampai di kampung halaman dalam keadaan selamat dan sehat,” harapnya. (pry)

Exit mobile version