Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Agam Gelar Olahraga Bersama

OLAHRAGA BERSAMA— Polres Agam menggelar olahraga bersama, Sabtu (22/6), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

AGAM, METRO–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Ta­hun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Agam meng­gelar olahraga bersama, Sabtu (22/6).

Seribuan peserta turut serta memeriahkan acara olahraga bersama yang digelar di Halaman Mapolres Agam.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh anggota kepolisian, tetapi juga melibatkan Forkopimda dan ma­syarakat luas.

Kapolres Agam, AKBP Muhamad Nur Hidayat, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan partisipasi peserta yang sangat tinggi.

“Kami sangat bersyu­kur dan bangga melihat antusiasme peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Disampaikan Kapolres, rangkaian acara di­mulai dengan gerak jalan sehat yang kemudian dilanjutkan dengan senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh peserta.

Kegiatan ini semakin meriah dengan adanya puluhan doorprize yang dibagikan kepada para peserta.

Doorprize tersebut me­liputi berbagai hadiah menarik seperti sepeda, peralatan olahraga, hingga alat elektronik. Pembagian doorprize dilakukan secara acak, menambah semangat dan kebahagiaan para peserta.

Sekretaris Daerah Agam, Drs H Edi Busti, MSi yang juga hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut menyampaikan ucapan dirgahayu dan mengapresiasi kekompakan institusi Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak ha­nya membuat kita sehat secara fisik, tetapi juga mempererat kebersama­an antara Polri dan ma­syarakat. Terima kasih kepada Polres Agam yang telah mengadakan acara ini dengan sangat baik,” ungkapnya. (pry)

 

Exit mobile version