Beri Dukungan Moril, Ketua LKKS Kabupaten Agam Jenguk Anak Menderita Lupus

JENGUK— Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, jenguk Indah Alwilda (19) seorang anak yang sedang berjuang melawan penyakit lupus, di Sitanang Kaciak, Jorong Pasar, Kecamatan Ampek Nagari, Kamis (13/6).

AGAM, METRO–Ketua Lembaga Kesejahteraan Keluarga Sakinah (LKKS) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, jenguk Indah Alwilda (19) seorang anak yang sedang berjuang melawan penyakit lupus, di Sitanang Kaciak, Jorong Pa­sar, Kecamatan Ampek Nagari, Kamis (13/6).

Dalam kunjungannya Ny Yenni Andri Warman me­­ngaku bersedih dan memberikan dukungan moril yang menguji ketabahan hati kepada keluarga yang tengah menghadapi tantangan kesehatan tersebut.

Kedatangan Ketua LK­KS Kabupaten Agam ke rumah kediaman Indah bersama Baznas, Dinas Sosial, serta didampingi Walinagari Batukambing, PKK Kecamatan Ampek Nagari, dan rombongan Puskesmas Batukambing.

Saat itu, Ny Yenni membawa pesan harapan dan semangat kepada Indah dan keluarganya.

“Kedatangan kami di sini untuk memberikan dukungan moral dan doa untuk kesembuhan Indah. Ibu yakin Indah kuat melawan penyakit yang Indah rasakan saat ini,” ujarnya dengan terharu.

Selain memberikan du­kungan moral, Ny Yenni beserta rombongan juga menyerahkan bantuan be­ru­pa perlengkapan tidur, susu, serta transportasi, biaya  kebutuhan selama dirawat di rumah sakit nantinya.

“Kita mengupayakan segera membawa Indah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya lagi.

Disamping itu, tambah Ny Yenni Ini merupakan bukti nyata dari komitmen LKKS Agam dalam mendukung warga yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi tantangan kesehatan yang serius.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit memberikan kenyamanan dan dukungan bagi Indah dan keluarga dalam menghadapi masa- masa sulit ini,” tambah Ny Yenni.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam melalui Kasi Resos, Erizal menyampaikan telah mengajukan kepada Menteri Sosial RI untuk fasilitas dan penginapan di Balai Pauah (BBPPKS) Sumatera Barat. “Semoga ini segera terealisasi dengan cepat,” harapnya. (pry)

Exit mobile version