Pentas Seni untuk Anak, Tumbuhkan Percaya Diri dan Kreatifitas Sejak Dini

PENTAS SENI— Bunda PAUD Kabupaten Agam saat menghadiri syukuran Pentas Seni TK Perguruan Islam Terwujudnya Generasi Sehat, Cerdas, dan Berkarakter Islam, di Halaman TK Taufiq Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (5/6).

AGAM, METRO–Bunda PAUD Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan kegiatan Pentas Seni TK Perguruan Islam dapat me­numbuhkan rasa percaya diri dan kreativitas anak- anak sejak usia dini.

Hal itu, disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Agam saat menghadiri syukuran Pentas Seni TK Perguruan Islam Terwujudnya Generasi Sehat, Cerdas, dan Berkarakter Islam, di Halaman TK Tau­fiq Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (5/6).

Menurutnya, acara ini merupakan bagian dari perayaan tahunan sekolah untuk menampilkan bakat dan kreativitas anak-anak usia dini.

Untuk itu, pihaknya mengapresiasi terhadap semangat dan kerja keras para guru serta orang tua dalam mendidik anak-anak di sekolah tersebut.

“Saya sangat bangga melihat antusiasme dan bakat yang ditampilkan luar biasa dari anak-anak kita,” ujarnya.

Terlihat syukuran pentas seni ini menampilkan berbagai pertunjukan, mulai dari tari tradisional, paduan suara, hingga drama pendek yang semuanya dipersembahkan oleh murid-murid TK Perguruan Islam itu.

“Kegiatan ini luarbiasa, karena kita bisa lihat penampilan para murid yang penuh penuh semangat dan kegembiraan berhasil memukau para tamu undangan yang hadir,” ujarnya.

Melalui acara ini, tambah Bunda PAUD Agam diharapkan dapat semakin memotivasi semua pihak yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi generasi masa depan.

Setelah selesai penam­pilan kreatifitas anak-anak, dilanjutkan dengan digelarnya wisuda bagi 21 orang murid TK tersebut. (pry)

Exit mobile version