Ketua BKMT Agam Gelar Persiapan Jambore BKMT

RAPAT PERSIAPAN— Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, gelar rapat persiapan Jambore BKMT yang ke-3 se-Kabupaten Agam, di Mess Pemda Belakang Balok, Kamis (23/5).

AGAM, METRO–Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, gelar rapat persiapan Jambore BKMT yang ke-3 se-Kabupaten Agam, di Mess Pemda Belakang Balok, Kamis (23/5).

Rapat yang dipimpin Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman, membahas berbagai agenda penting yang akan diselenggarakan dalam acara Jambore BKMT ke-3 yang fokus pada kolaborasi antar cabang BKMT serta mempromosikan kreativitas anggota dalam menyusun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kepada seluruh anggota BKMT, Ny Yenni meminta agar memanfaatkan momentum jambore untuk memperkuat jaringan antar-anggota BKMT serta meningkatkan dampak positif kegiatan sosial yang dilakukan oleh organisasi ini.

Dia juga menyoroti bahwa perlunya menggan­deng mitra strategis, baik dari sektor pemerintah maupun swasta, untuk mendukung keberhasilan acara tersebut.

Para peserta rapat aktif berdiskusi dan menyusun rencana detail untuk setiap kegiatan yang akan dilaksanakan selama jambore.

“Acara ini akan kita awali dengan tabliq akbar dan insyallah kita akan mendatangkan Ustadz Abdul Somad. Dan dilanjutkan seperti lomba- lomba Antara lain, Hafidz Al-Quran, penyelenggaraan jenazah perempuan, qasidah rebana, bintang qasidah, paduan suara mars BKMT, Asmaul Husna, outbond dan kegiatan lain, “ujar Ny Yenn. (pry)

Exit mobile version