Tim Paduan Suara Agam Wakili Sumbar di Jambore Nasional Kader PKK 2024

RAPAT PERSIAPAN— TP-PKK Agam menggelar rapat persiapan keberangkatan ke Kota Surakarta, Jawa Tengah untuk mengikuti lomba paduan suara PKK Tingkat Nasional.

AGAM, METRO–Tim Paduan Suara TP.PKK Kabupaten Agam akan bertolak ke Kota Surakarta, Jawa Tengah untuk mengikuti lomba paduan suara PKK Tingkat Nasional.

Keikutsertaan TP.PKK Agam dalam mewakili Suma­tera Barat itu juga merupakan rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Nasional yang ke-52 yang dipusatkan di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Tim paduan suara yang dipimpin ketua TP. PKK Agam, Ny.Yenni Andri Warman itu akan berangkat hari Minggu, 12 Mei 2024 pagi.

“Kita akan bertolak ke Jawa Timur pada hari Minggu tanggal 12 Mei. Kita berangkat lebih cepat karena ada keperluan administrasi yang harus diselesaikan di­sana,”ujarnya.

Ny.Yenni menjelaskan, mewakili Provinsi sebagai peserta lomba di tingkat Nasional merupakan suatu kehormatan bagi TP PKK Agam bahkan untuk masyarakat Kabupaten Agam.

“Untuk tampil di kancah Nasional tentu impian kami, Alhamdulillah karena tim paduan suara kami juara pada peringatan HKG tingkat provinsi tahun lalu, kami dipercayakan untuk mewakili Sumbar di tingkat Nasional pada Jambore Kader PKK Nasional di Kota Surakarta,” ucapnya.

Ny. Yenni berharap, tim paduan suara PKK Agam mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama PKK dan daerah, baik itu di Provinsi Sumatera Barat maupun di Kabupaten Agam.

Kami mohon doa dan du­kungan kepada seluruh masyarakat, kader, dan pemerintah daerah, semoga kami bisa kembali ke Kabupaten Agam dengan membawa kabar gembira bagi daerah kita,” ucapnya. (pry)

Exit mobile version