Pemprov Sumbar Bakal Gelar Job Fair, Pemkab Agam Imbau Pencaker Ambil Peluang

AGAM, METRO–Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bakal menggelar Job Fair, de­ngan melibatkan 5 perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) tanggal 7 dan 8 Mei 2024.

Job fair ini peluang besar bagi pencari kerja yang ada di Sumatera Barat terutama Kabupaten Agam, dalam mendapatkan kesempatan kerja di perusahaan.

Dengan begitu, Pemkab. Agam mengimbau pencari kerja untuk me­ngikuti kegiatan ini, karena peluang besar bagi mereka bisa mendapatkan kesempatan kerja.

Dalam kegiatan itu nanti akan diperkenalkan informasi lowongan kerja, jika pencari kerja berminat bisa membuat lamaran sesuai lowo­ngan yang ada,” kata Kabid Pro­duktivitas Pelatihan dan Penem­patan Tenaga Kerja Dinas Perin­dagnaker Kabupaten Agam, Yur­nawati, Jum’at (26/4).

Disebutkan,apabila lamaran sudah masuk katanya, nanti pihak peru­sahaan akan menyeleksinya sesuai lowongan yang dipilih.

Lowongan pekerjaan yang ter­sedia seperti, di RSU Madina, Intercom Mobilindo, PT.Sahara Fajarindo Corpora, Elang Perkasa Motor dan PT Bfi Finance Indonesia Tbk.

Ini peluang besar bagi pencari kerja, tidak hanya sarjana tapi juga bagi mereka berpendidikan SMA sesuai peluang kerja yang ada,” sebutnya. (pry)

Exit mobile version