Kondisi Korban Kecelakaan ALS di RSAM Bukittinggi, 3 Orang Masih Dirawat, 5 Sudah Pulang

RUANG PERAWATAN— Suasana ruangan IGD RS Achmad Mochtar Bukittinggi yang sedang merawat korban kecelakaan Bus ALS di Malalak.

BUKITTINGGI, METRO–Sejumlah pasien korban kecelakaan Bus ALS yang dirawat di RSUD Achmad Mochtar Bukittinggi sudah diperbolehkan pulang, Selasa (16/4).

Wakil Direktur RSAM Bidang Pelayanan, Vera Maya Sari mengatakan sebanyak lima orang korban sudah pulang dan tiga orang korban masih dirawat.

“Yang sudah pulang ada lima orang, yang ma­sih dirawat ada tiga orang,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurut Vera, korban yang masih dirawat yaitu Sherly Tanjung, Wanita (21) asal Tangerang, Awaludin Rambe, Pria (30) asal Pasar Sipiongot dan Enjel Sihombing, Wanita (22) asal Medan.

“Yang sudah dilakukan operasi Sherly Tanjung dan kondisi saat ini baik, Awaludin Rambe sedang perbaikan kondisi umum,” jelasnya.

Sementara itu, kata Vera, korban atas nama Enjel Sihombing akan dilakukan proses penjahitan luka yang robek.

Sebelumnya diberitakan sebanyak delapan orang korban kecelakaan Bus ALS yang terjadi di kawasan Malalak, Kabupaten Agam pada Senin (15/4) sore dirawat di RS Achmad Mochtar Bukittinggi.

Wakil Direktur RSAM Bidang Pelayanan, Vera Maya Sari mengatakan sebanyak delapan orang korban dirawat di RSAM. “Iya ada beberapa korban dirawat disini, sebanyak delapan orang,” katanya.

Menurut Vera, sejumlah korban mengalami luka ringan dan beberapa korban mengalami luka berat.

“Beberapa korban hanya luka ringan, dan beberapa luka berat. Yang luka berat ini seperti patah tulang,” jelasnya. (pry)

Exit mobile version