4 anak dan 1 Lansia Tececer dari Keluarga, Diselamatkan oleh Petugas Pos Pam Pasia Tiku

ANAK TERCECER— Petugas Pos Pam lebaran di objek wisata Pasia Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, menemukan 4 anak dan 1 lansia yang tercecer dari keluarganya, di objek wisata itu, Minggu (14/4).

AGAM, METRO–Petugas Pos Pam le­baran di objek wisata Pasia Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, menemukan 4 anak dan 1 lansia yang tercecer dari keluarganya, di objek wi­sata itu, Minggu (14/4).

Penemuan pengunjung yang terpisah dari keluar­ganya itu, setelah petugas mendapat laporan dari warga dan langsung turun melakukan pencarian.

Kabag Ops Polres A­gam, AKP Bezaliel Men­drofa selaku Perwira Pe­ngendali Pos Pam me­nga­takan, 4 anak dan 1 lansia yang dilaporkan hilang telah ditemukan.

“Alhamdulillah, mereka sudah kita serahkan ke­pada pihak keluarga ma­sing- masing, dengan kon­disi sehat,” ujarnya.

Mereka yang berhasil ditemukan masing-ma­sing, Lexsa 3 tahun, Rezi 3 tahun, Winda 4 tahun, Dan­di 4 tahun dan Nurcaya 61 tahun.

Dia mengimbau, agar para pengunjung Pasia Tiku selalu memperhatikan ang­gota keluarganya, su­paya tidak lepas dari pe­ngawasan karena ra­mai­nya kunjungan ke objek wisata.

Aksi petugas Pos Pam ini mendapat respon positif dari pengunjung Pasia Tiku, terutama pihak keluarga.

“Terimakasih kepada petugas Pos Pam, yang sudah menemukan anak saya yang lepas dari pe­ngawasan di Pasia Tiku. Alhamdulillah, anak saya ditemukan dalam kondisi sehat,” ujar Yulli salah seorang orang tua anak yang hilang.

Menurutnya, ini berkat respon yang cepat dari petugas atas laporan yang diterima, sehingga anak­nya bisa cepat ditemukan.

“Kehadiran petugas di Pos Pam sangat dirasakan ketika terjadi kejadian se­perti ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucap­nya. (pry)

Exit mobile version