Ketua TP. PKK Agam Bukber dengan BKMT Kecamatan dan Nagari

BUKA BERSAMA— TP. PKK Kabupaten Agam gelar Berbuka Bersama Pengurus BKMT Se-Agam Wilayah Bagian Barat, di Balairung Rumah Rumah Dinas Bupati baru baru ini.

AGAM, METRO–TP. PKK Kabupaten Agam gelar Berbuka Bersama Pengurus BKMT Se-Agam Wilayah Bagian Barat, di Balairung Rumah Rumah Dinas Bupati baru baru ini.

Acara diawali dengan berbuka bersama dengan seluruh pengurus dan anggota BKMT se-Agam Barat, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah serta makan bersama.

Sambutan Bupati Agam yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Agam, Drs Asril MM. menyampaikan indahnya berbuka bersama ta­hun ini karena Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman telah menghadirkan pengurus dan anggota BKMT kecamatan serta nagari se-Agam Barat berbuka bersama di balairung ini.

Diawali tahun ini, tambahnya, suatu kebanggaan bagi pemerintahan daerah karena dari keberkahan di bulan suci ini telah menggambarkan kebersamaan dalam berorganisasi.

“Semoga ditahun kedepannya kita dapat berkumpul kembali dengan berbuka bersama agar tetap eratnya tali silaturahmi kita,” ujarnya.

Dilain itu, Ketua BKMT Agam juga memberikan cendra mata berupa kain sarung kepada tamu undangan.

“Terima kasih atas kehadiran ibu dan bapak yang telah hadir pada ke­sempatan ini, Marilah kita junjung ibadah dan tali silaturahmi antara kita, semoga amal ibadah kita semua di jabah oleh Allah SWT,” ucapnya. (pry)

Exit mobile version