Rantang Ramadhan PKK Agam, Sasar 2 Rumah Warga Jorong Pasa Nagari Bawan

RANTANG RAMADHAN— Ketua TP. PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman melaksanakan program Rantang Ramadhan hari kedua, Selasa (26/3) dengan menyasar rumah warga di Jorong Pasa, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari.

AGAM, METRO–Rantang Ramadhan PKK Agam hari kedua sa­sar rumah warga di Jorong Pasa, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Selasa (26/3).

Ketua TP. PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman menjelaskan, hari ini adalah hari kedua dalam kegiatan Rantang Ramadhan PKK Agam yang dilakukan di Jorong Pasa Nagari Ba­wan. “Program Rantang hari ini, kita sasar rumah warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan ini dengan cara membawa rantang dan buah untuk buka puasa bagi warga di daerah tersebut.

Ketua TP.PKK Agam selaku pemimpin langsung menyerahkan buah tangannya kepada keluarga Yuli yang suaminya bekerja sebagai seorang petani dan Keluarga Oji yang telah ditinggalkan suaminya merantau karena tidak mendapatkan penghasilan di kampung.

“Ini salah satu program TP PKK Agam di bulan Ramadhan ini, semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban ekonomi keluarga dan terjalinnya tali silaturahmi antara kita bersama,” ujarnya. (pry)

Exit mobile version