Satu Bulan Bertugas, Ketua PA Lubuk Basung Silaturahmi dengan Bupati Agam

AUDIENSI— Bupati Agam, Andri Warman gelar audiensi dengan Ketua Pengadilan Agama (PA) Lubuk Basung, Rinaldi, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (13/3).

AGAM, METRO–Bupati Agam, Andri Warman gelar audiensi dengan Ketua Pengadilan Agama (PA) Lubuk Basung, Rinaldi, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (13/3).

Ketua PA Lubuk Basung Rinaldi mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan dengan Bupati Agam, Andri Warman. “Ka­rena saya baru 1 bulan lebih bertugas di PA Lubuk Basung,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya bersama ketua PA Lubuk Basung sebelumnya saling bertukar posisi dari Talu, Pasaman Barat, pindah ke PA Lubuk Basung, dan Ketua PA Lubuk Basung pindah ke Talu, Pasaman Barat.

Ia berharap, dengan pertemuan ini, koordinasi dan sinergitas antara Pem­kab Agam dengan PA bisa tetap terjalin baik.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, mengucapkan selamat datang di Agam, khususnya di Lubuk Basung kepada Ketua PA Lubuk Basung, Rinaldi.

“Semoga Rinaldi bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan dan suasana kerja yang baru dan nyaman berada di Agam,” ujarnya.

Ia berharap, PA Lubuk Basung dan Pemkab Agam bekerjasama dan bersinergi menyukseskan program- program pemerintah daerah. (pry)

Exit mobile version