Sekda Agam: Manfaatkan Bulan Suci Ramadan dengan Optimal

IBADAH— Sekdakab Agam, Edi Busti saat mengikuti ibadah tarawih perdana di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Senin (11/3).

AGAM, METRO–Sekdakab Agam Edi Busti ikuti tarawih perdana Ramadan 1445 H di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Senin (11/3).

“Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama RI sudah menetapkan satu Ramadan bertepatan tanggal 12 Maret 2024 dan kita mulai melaksanakan shalat tarawih malam ini dan besoknya kita berpuasa,” terang sekda.

Sekdakab Agam, Edi Busti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H. “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua mendapatkan ketaqwaan dalam bulan puasa kali ini,” u­capnya.

Pada kesempatan itu, Sekdakab Agam mengajak seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba mengerjakan kebaikan di bulan Ra­madhan.

“Jangan sampai menyia-nyiakan kesem­patan yang masih diberikan Allah subhanahu wata’ala,” kata Sekda H. Edi Busti M.Si saat memberikan sambutan pada tarawih perdana di Masjid Agung Nurul Falah.

Edi Busti mengharapkan, agar di bulan suci ini dapat memanfaatkan berbuat kebaikan dan perbanyak membaca Alquran dan shalat tarawih bahkan perbanyak sedekah.

“Mari manfaatkan kebaikan bulan Ra­madhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah salah satunya dengan membaca Al Quran dan berzikir, dan perbanyak sedekah, insya allah rejeki tidak kemana–mana, yakin dan percayalah insya allah rejeki bapak dan ibu bertambah bahkan berkah,” katanya. (pry)

Exit mobile version