Sambut Ramadan 1445 H, Bupati Agam Bersilaturahmi dengan IASMA 1 Landbouw Bukittinggi

PERTEMUAN— Ikatan Alumni SMA 1 Landbouw Bikittinggi Wilayah Sumbar menggelar pertemuan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Sabtu (24/2) di Auditorium Kantor Gubernur Sumbar.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri per­temuan dengan Ikatan Alumni SMA (IASMA) 1 Landbouw Bukittinggi wilayah Sumatera Barat, di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Sabtu (24/2).

Pertemuan yang digelar IASMA 1 Landbouw atau SMAN 1 Bukittinggi itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Pertemuan ini ajang silaturahmi sesama alumni lintas angkatan, dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini,” ujar Andri Warman yang juga alumni SMAN 1 Landbouw Bukittinggi ang­katan 81.

Silaturahmi ini katanya, menjadi kebiasaan yang dilakukan alumni SMAN 1 Landbouw Bukittinggi, terkhusus dalam menyambut Ramadan.

“Bahkan saling bertemu ini menjadi kewajiban bagi kita umat muslim, bukan hanya jelang Ramadan tapi setiap saat,” katanya.

Dengan begitu diharapkannya, melalui per­temuan ini hubungan kekeluargaan para alumni semakin erat dan menjadi lebih baik ke depan.

“Marhaban ya Ramadan, semoga ibadah puasa kita tahun ini diterima Allah SWT,” ucapnya.

Terlihat dalam momen silaturahmi itu, juga dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah yang juga merupakan alumni angkatan 86 di SMAN 1 Landbouw Bukittinggi.

Kemudian Aristo Munandar alumni angkatan 69, yang juga mantan Bupati Agam dua periode. (pry)

Exit mobile version