Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdikbud Agam Gelar Rakor bersama KUK

RAKOR— Disdikbud) Kabupaten Agam gelar rapat koordinasi bersama Koordinator Unit Kerja (KUK) Pendidikan Kecamatan se -Kabupaten Agam, di Aula Kantor Disdikbud Agam, Selasa (30/1).

AGAM, METRO–Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Agam gelar rapat koordinasi bersama Koordinator Unit Kerja (KUK) Pendidikan Kecamatan se -Kabupaten Agam, di Aula Kantor Disdikbud Agam, Selasa ,(30/1).

Rapat yang dipimpin Kepala Disdik­bud Agam Drs.Isra, MPd didampingi Kabid Pembinaan SD Disdikbud Agam Rezafri Bardi dan lainnya.

Isra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat koordinasi dalam upaya peningkatan mutu dan kemajuan pendidikan di Agam.

“Kita juga mengevaluasi kegiatan tahun lalu dan menyampaikan program- program yang telah disusun untuk tahun 2024,” ujarnya.

Ia berharap, agar KUK saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh kepala sekolah di masing-masing wilayah, untuk kemajuan sekolah serta peka terhadap perkembangan pendidikan saat ini. (pry)

Exit mobile version