Penuh Haru, Andri Warman Persembahkan Potongan Kue Ulang Tahun Pada Adik Kandung

POTONG KUE— Bupati Agam Andri Warman mempersembahkan potongan kue pertama kepada adik kandungnya, Andri Warti, dalam syukuran peringatan 61 tahun usia orang nomor satu di Kabupaten Agam tersebut.

Kamis (4/1), hari yang sangat spesial bagi Bupati Agam, Dr H Andri Warman. Kenapa tidak, di hari ini Andri Warman genap berusia 61 tahun, yang diperingati khusus oleh keluarganya.

Memperingati hari lahir Andri Warman ke-61 ini, istri, anak dan cucunya memper­sem­bahkan kue ulang tahun kepada dirinya.

Bahkan peringatan hari ulang tahun Bupati Agam itu, berlangsung haru saat Andri Warman mempersembahkan poto­ngan kue pertama kepada adik kandung­nya, Andri Warti.

“Beliau adik kandung saya, yang sangat saya cintai. Bahkan ketika kami masih sangat kecil sudah ditinggalkan seorang bapak, yang merantau tidak lagi kembali,” ujar Andri Warman.

Dikatakan dirinya lima bersaudara hanya tinggal dengan seorang ibu, yang membesarkan dan mendidik hingga dirinya bisa seperti sekarang.

“Semoga setiap langkah dan do’a kami selalu diberkati Allah SWT,” ujarnya penuh haru.

Tidak hanya itu TP.PKK Agam dipersem­bahkan tumpeng kepada Andri Warman.

Potongan tumpeng pertama diper­sembahkan kepada istri tercintanya Ny.Yenni Andri Warman yang juga Ketua TP PKK Agam. (pry)

Exit mobile version