Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Agam-Stikes Syedza Saintika Jalin Kerjasama

TANDATANGAN KERJASAMA— Bupati Agam Andri Warman dan Ketua Stikes Syedza Saintika Padang, Hasrinal menandatangani kerjasama di Aula Kampus Stikes Syedza Saintika Padang, Selasa (2/1).

AGAM, METRO–Pemerintah Kabupaten Agam jalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Syedza Saintika Padang.

Kerjasama ditandatangani Bupati Agam Dr. H.Andri Warman MM dan Ketua Stikes Syedza Saintika Padang Hasrinal, di Aula Kampus Stikes Syedza Saintika Padang, Selasa (2/1).

Ketua Stikes Hasrinal mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah disepakati antara Pemkab Agam dengan Stikes Syedza Saintika.

“Semoga kerjasama ini bisa segera ditindaklanjuti serta berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Dijelaskan, Stikes Syedza Saintika ini memiliki 8 program studi, diantaranya adalah Ilmu Keperawatan, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Profesi Ners, Terapan Teknologi Laboratorium Medik, Terapan Manajemen Informasi Kesehatan, Kebidanan, Profesi Bidan, dan Psikologi.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Ketua Stikes Syedza Saintika Padang, Hasrinal atas kerjasama ini.

Dikatakan, kerja sama ini merupakan salah satu program Pemkab.Agam dalam meningkatkan kualitas SDM yang ada.

“Kerja sama dengan Stikes Syedza Saintika, bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM, khususnya di bidang kesehatan,” jelasnya.

Ia berharap, dengan kerja sama ini, tenaga dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Agam bisa lebih baik lagi. “Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (pry)

Exit mobile version