Peringati Hari Ibu Ke-95, GOW Kabupaten Agam Gelar Seminar

PERTEMUAN BULANAN— Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam menggelar seminar sekaligus pertemuan bulanan yang diselenggarakan di Aula Panti Asuhan Putra Lubuk Basung, Minggu (3/12).

AGAM, METRO–Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam menggelar seminar sekaligus pertemuan bulanan yang diselenggarakan di Aula Panti Asuhan Putra Lubuk Basung, Minggu (3/12).

Seminar mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 tahun 2023, kegiatan juga dihadiri Ketua GOW Kabupaten Agam diwakili Wakil 1 GOW Ny El Edi Busti, PKK, pengurus GOW, Bundo Kanduang, dan Narasumber Wilda Qudsi Mirawati, S.IP dan lainnya

Pada kesempatan itu, Ketua GOW Kabupaten Agam di wakili Ketua 1, Ny El Edi Busti, mengatakan pertemuan ini bertujuan agar organisasi wanita bisa berkonstribusi dan bermanfaat bagi lingku­ngan masyarakat khususnya keluarga dan orga­nisasi.

“Kita berharap kepada ibu-ibu yang berada di­bawah naungan organisasi GOW agar selalu be­kerjasama,” tuturnya.

Agar ini terwujud, tambahnya, GOW Kabupaten Agam turut serta dalam membantu program-program pemerintah untuk pembangunan Kabupaten Agam menjadi Agam yang lebih maju lagi.

“Kita menginginkan pertemuan ini akan membawa dampak positif kepada masyarakat dan dapat menjadi pertemuan yang menginspirasi, dan me­nginovasi dalam membangun keluarga,” tukasnya. (pry)

Exit mobile version