Wako Erman Safar Minta ASN Bersikap Netral di Tahun Politik

APEL GABUNGAN— Wako Erman Safar memimpin apel gabungan ASN selingkungan Pemko Bukittinggi, di halaman kantor Balai Kota, Senin (20/11).

BUKITTINGGI, METRO–Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar meminta kepada seluruh ASN diling­kungan Pemerintah Kota Bukittinggi agar bersikap netral di tahun Politik saat sekarang ini.

“Mengingat tahun ini adalah tahun politik, jadi berikanlah contoh yang baik agar penyelenggaraan Pemilu nantinya bisa berjalan lancar dan jur­dil,”ujar Erman Safar saat memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi, yang diikuti  Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, Senin (20/11).

Wako menekankan per­lunya sikap netral ini kita dilakukan agar asumsi dan praduga-praduga yang tidak baik bisa terhindar dari ASN yang bertugas di lingkungan Pemko Bukittinggi.

“Disamping itu terus tingkatkan kinerja di setiap OPD agar visi misi yang diemban dalam mewujudkan Bukittinggi hebat bisa tercapai dengan mak­simal,”harapnya.

Dikatakan oleh Erman Safar, dari hasil evaluasi yang telah dilaksanakan selama ini, penilaian kinerja sesuai visi misi sudah terealisasi 100 persen.

“Nah, kita ingin terus tingkatkan agar kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi bisa kita wujudkan sehingga kita bisa hebat dari segala bidang,”se­butnya.

Untuk itu, Erman Safar meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara yang ada di Pemko Bukittinggi, agar mampu bekerja dengan penuh semangat untuk mengurus dan melayani masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada ma­syarakat.

“Terkait tahun politik kami meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bersikap netral dan memberikan pelayanan maksimal khususnya di tahun politik,”pungkasnya. (pry)

Exit mobile version