DWP Agam Sosialisasikan Aplikasi E-Reporting

PERTEMUAN BULANAN— Ketua DWP Kabupaten Agam diwakili Wakil Ketua, Ny.Wit Jetson memberikan kata sambutan dalam acara pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam di Aula Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Selasa (3/10).

AGAM, METRO–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam gelar pertemuan bulanan di Aula Kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Selasa (3/10).

Ketua DWP Kabupaten Agam diwakili Wakil Ketua, Ny.Wit Jetson mengatakan pertemuan bulanan kali ini dalam rangka untuk sosialisasikan aplikasi E-Reporting.

Dikatakan, E-Reporting merupakan aplikasi pelaporan untuk dharma wanita baik di tingkat unit maupun kabupaten.

“Laporan sangat penting, karena memiliki fungsi sebagai suatu bentuk komunikasi dimana seseorang, lembaga ataupun organisasi menyampaikan informasi kepada suatu komunitas atau badan atas tanggung jawab yang dibebankan kepadannya,” ulas Ny Wit Jetson.

Sama seperti DWP kabupaten, lanjutnya, yang memiliki tanggung jawab dalam mengirimkan laporan kepada DWP provinsi.

“Begitupun DWP unit kepada DWP kabupaten. Tentu saja informasi yang disampaikan harus berdasarkan fakta yang objektif dan sesuai kondisi di lapangan,”tuturnya.

Tentu dari laporan atau informasi yang diberikan sambungnya, bisa menjadi acuan dalam memantau atau menentukan program yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Mari, kita ikuti dan serap ilmu yang diberikan oleh narasumber nantinya. Mu­dah-mudahan kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk kemajuan DWP Kabupaten Agam kedepannya,” tambahnnya mengakhiri. (pry)

Exit mobile version